BRADLEY BEAL PINDAH KE BROOKLYN NETS?

BY sball

22/05/2020

 

 

 

 

LA-Streetball.com – Brooklyn Nets sepertinya ingin buat gebrakan besar lagi di akhir musim ini ballers. Setelah mendatangkan Kevin Durant dan Deandre Jordan, sepertinya belum cukup untuk Nets bersaing di Playoffs. Kevin Durant yang memang harus absen full musim ini memang karena cidera musim lalu bersama Warriors memang khusus musim ini untuk beristirahat full.

 

Source : www.dknation.draftkings.com 

 

 

 

Source : www.sportingnews.com 

 

Dengan roster pemain seperti Spencer Dinwiddie, Jarrett Allen, Caris LeVert, Joe Harris, Taurean Prince bisa buat Nets di posisi 7 zona wilayah timur. Karena Kyrie juga yang cuma main 20 game musim ini, sepertinya Brooklyn butuh pemain bintang tambahan seperti Bradley Beal dari Washington Wizards.

 

Source : www.dailyspin.id 

 

Beal yang musim ini bisa dibilang “Underrated Star” sangat membantu dalam Wizards di musim ini. Ketidakhadiran John Wall yang masih dibekap cidera membuat Wizards bergantung dengan Beal. Gimana enggak ballers, dari 57 game yang udah dimainkan, Beal membuat rata-rata 30,5 poin, 4,2 rebound, dan 6,1 assist per game-nya. Khusus catatan poin, ia berada di posisi ke dua, kalah di posisi pertama yang ditempati sama Harden dengan 34,4 poin per game.

 

Source Youtube : NBA

 

Menarik sih ballers, kalo Nets bisa datengin Bradley Beal di musim ini, dua combo guard dan satu mesin poin bakal jadi satu di tim di Brookly Nets.

SHARE
SHARE:
1116
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...