BRANDON JENNINGS MERANTAU KE CHINA

BY sball

03/08/2017

 

LA-Streetball.com - Point guard Washington Wizards, Brandon Jennings, yang sedang dalam masa free agent telah sepakat menandatangani kontrak selama satu tahun senilai $1,5 juta dollar untuk bermain bersama klub asal Tiongkok, China Shanxi. Walaupun pindah dari NBA, Jennings masih berharap agar bisa bermain lagi di NBA di musim berikutnya.

Musim lalu, Jennings juga menanda-tangani kontrak satu tahun bersama New York Knicks senilai $5 juta dollar. Sebagai pemain back-up untuk Derrick Rose, ia meraih rata-rata 8.6 poin dan 4.9 assist tiap pertandingan. Tidak kuat dengan drama dalam tim, Jennings kemudian menerima pinangan Wizards. Di bawah bayang-bayang John Wall, Jennings hanya meraih rata-rata 3.5 poin dan 4.7 assist.

Source; image

Walaupun menghasilkan statistik yang rendah tahun lalu, Jennings dikenal ketika berhasil meraih 55 poin dalam satu pertandingan bersama Milwaukee Bucks di musim pertamanya sebagai rookie. Jennings adalah rookie ke empat dalam sejarah NBA yang berhasil menorehkan prestasi itu. Ia adalah pemain berbakat dengan passing yang mengerikan, ketika di Knicks, ia selalu memukau penonton di Madison Square Garden setiap kali ia bermain dengan operannya. Hanya memang Jennings sepertinya belum menunjukkan penampilan apik di bawah ring atau pun dengan tembakannya.

Semoga Jennings bisa belajar menemukan gaya bermainnya di China dan kembali ke NBA.

 

SHARE
470
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...