Breathe and Stop Trick

BY sball

31/12/2014

trik permainan basket | Bermain Basket

Ada satu lagi trik keren yang bisa loe pelajari di sini, bro, namanya Breathe and Stop trick. Kalau loe jeli, trik ini sering juga diterapkan sama All Star Nasional, seperti Rahmad a.k.a Invisible, Lana a.k.a Moneymanmaupun Rico a.k.a Haleluya. Trik yang dipopulerkan oleh Hot Sauce ini begitu stylish, namun cukup ampuh untuk memicu sorak sorai penonton, dan juga point breaker, tentunya.

Loe bisa gunakan trik ini sesaat sebelum loe melakukan drive cepat ke low post area. Langsung aja ya loe pelajari step-stepnya di bawah ini:

  • Dribble bola ke daerah pertahanan lawan. Lakukan banyak kombinasi crossover mencoba untuk buyarkan konsentrasi defender yang mengawal loe.
  • Ambil satu gerakan tipuan ke salah satu arah (kanan atau kiri), agar lawan terpancing mengikuti langkah gerakan loe, posisikan pantulan bola di sisi kiri badan loe.
  • Dengan tangan kanan, loe bisa mengambil bola yang masih berada di atas udara secara cepat. Pastikan posisi tangan berada di bawah bola.
  • Lalu tarik bola kembali ke kanan, untuk kemudian loe bisa melakukan crossover between the leg sekali, sebelum loe akhirnya melewati lawan yang sudah tertipu. Kemudian berlari cepat drive melesak ke arah ring, mencetak poin.
Bisa dikatakan trik ini berada di level medium untuk dilakukan, karena pergerakkannya yang tidak terlalu rumit. Dengan selalu rutin berlatih, maka loe akan dengan cepat menguasai trik gokil ini, bro! Now, let’s find out how to do it, here. (RAI)





Baca juga: Slip n Slide Trick

SHARE
856
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...