Brilliant Block by Justise Winslow

BY sball

03/12/2014

pemain bola basket | Justise Winslow
Masih berusia muda, 18 tahun, Justise Winslow sudah digadang-gadang bakal menjadi pemain hebat di NBA masa mendatang. Mahasiswa tingkat pertama di Duke University ini menjadi andalan tim basket kampusnya, Duke Blue Devils.

Berposisi sebagai forward, Winslow memiliki kelebihan di sektor defense. Memiliki tinggi 198 cm dan berat 102 kg, Winslow memiliki fisik yang mumpuni untuk melakukan rebound, block, dan bahkan jumping. Kehebatan pemain bernomor punggung 12 ini terlihat kala timnya berhasil mengalahkan Stanford Cardinal 70-59, Sabtu (29/11), pada lanjutan liga NCAA.

Saat timnya diserang oleh fastbreak cepat para awak Cardinal, Winslow juga berlari tak kalah kilat mengejar bola yang tengah dikuasai oleh guard lawan, Chasson Randle. Sesaat Randle sudah di bawah ring, ia langsung melakukan lay up untuk mencetak angka. Alih-alih masuk, bola malah di-block oleh Winslow yang memang sudah membayang-bayangi pergerakan Randle, sesaat sebelumnya.

Blocking yang Winslow lakukan tergolong luar biasa. Ia mampu melompat tinggi melewati atas kepala Randle, yang memiliki tinggi 185 cm. Tentu pemandangan seperti ini cukup jarang kita lihat di pertandingan basket manapun. Awesome!

Winslow's gonna be a pretty good NBA prospect in the future, for sure!

SHARE
638
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...