Bromance Between Gregg Popovich and Tim Duncan

BY adminnews

16/11/2016

Bromance Between Gregg Popovich and Tim Duncan

LA-Streetball.com – Pada akhir musim lalu, San Antonio Spurs telah kehilangan salah satu pemain basket terbaiknya yang pernah ngebawa Spurs jadi juara NBA sebanyak lima kali, yaitu Tim Duncan. Timmy yang berkarier selama 19 tahun dan menghabiskan seluruh karier basketnya hanya untuk Spurs ini memutuskan untuk pensiun di usia 40. Namun, dibalik pensiunnya Timmy, ternyata nggak hanya Spurs aja yang merasa kehilangan sosok eks pemain basket bertinggi badan 211 cm itu namun juga coach Gregg Popovich. Sang coach bahkan mengaku cukup kesepian ketika pemain kesayangannya di Spurs udah nggak ada lagi.

Dilansir oleh San Antonio Express-News, Gregg mengaku cukup kesepian setelah Timmy memutuskan untuk pensiun. Bahkan, Gregg pengen banget ngedatengin lagi eks pemain basket kelahiran 25 April itu dengan bilang, “If he wants to scout a little bit or run a drill one day or take a week road trip with us, we’re open to whatever he wants. We’re hoping it will infect him a little bit and he’ll want to do more.” 

Bromance Between Gregg Popovich and Tim Duncan

Pada sebuah wawancara, coach berumur 67 tahun ini bilang kalau hubungan dia sama Timmy udah lebih dari sekadar hubungan antara coach dengan anak asuhnya, "Oh sure, we're, like, in love. We text all the time.”

Selama berbaju Spurs dulu, Tim Duncan berhasil menunjukkan potensi terbaiknya. Buktinya dengan banyaknya gelar yang diraihnya bersama tim maupun gelar individu. Pada musim debutnya aja, eks pemain basket terkenal yang memulai kariernya sejak 1997 itu berhasil menyabet gelar Rookie of The Year. Selain itu, Timmy juga pernah ngeraih gelar prestisius kayak dua kali NBA MVP (2002, 2003), lima kali NBA juara (1999, 2003, 2005, 2007, 2014), tiga kali NBA Finals MVP (1999, 2003, 2005), NBA All-Star Game MVP (2000), dan masih banyak lagi.

 

Photo: si.com, fssta.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Akibat Nge-Dunk King James, Ini Akibatnya!

5 Fakta dari Rekor Baru Stephen Curry

SHARE
SHARE:
437
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...