BROOK LOPEZ BAWA MILWAUKEE MENANG GAME 1

BY sball

16/05/2019

LA-Streetball.com – “Brook Lopez is on FIRE!” kurang lebih begitulah apa yang komentator NBA sebut saat tripoin terakhir Brook mengubah kedudukan  100-104 untuk keunggulan Bucks di sisa 1:55 Q4. Brook Lopez memang on fire sepanjang game 1 tadi ballers, tercatat total rebound yang ia bukukan adalah 11 rebound! Apa yang spesial? Lebih dari setengah reboundnya itu ia hasilkan dari offensive rebound dan berhasil menjadi angka buat Bucks.

 

Source: https://www.foxsportsasia.com

 

Pada game tadi, Brook Lopez mencetak total 29 poin dari 35 menit ia bermain. Itu termasuk 4 tripoin yang ia lakukan sepanjang game. Brook juga berhasil menjadi opsi lain bagi tim ketika Giannis dan Bledsoe sedang buntu. Ia, Malcom Brogdon, dan Khris Middleton tampil gemilang.  Brogdon mencetak 15 poin, sedangkan Middleton mencetak 11 poin.

 

Source: https://www.fearthesword.com

 

Giannis sendiri lebih kalem di game tadi, ia banyak fokus di defense. Ia mencetak 24 poin dan 14 rebound. Di kubu Raptors, raihan 31 poin Kawhi gak mampu membawa timnya menang. Penampilan Kawhi di awal game memang unstoppable, sayangnya di akhir game ia seperti mati angin. Satu-satunya pemain Raptors yang konsisten dari awal game hingga akhir hanya Kyle Lowry, ia mencetak 30  poin dari 40 menit penampilannya. Sayang penampilan Brook Lopez sangat baik di game tadi dan mengkandaskan Toronto Raptors.

 

Source: https://basketballforever.com

 

SHARE
SHARE:
103
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...