Bruce Fraser, a Man Behinds Warriors

BY sball

31/03/2016

Bruce Fraser, a Man Behinds Warriors

LA-Streetball.com - Golden State Warriors adalah tim basket NBA yang memimpin di musim ini. So far, Warriors still in da top position, ballers. Untuk sampai pada titik kejayaannya, Warriors maju dengan banyak dukungan. Selain coach Steve Kerr, ada juga pendukung Warriors yang nggak berhenti buat berjuang bersama tim ini.

Bruce Fraser is da man. Dia adalah assistant coach Steve Kerr yang terkenal sebagai orang paling keren dan menarik yang pernah Golden State Warriors kenal. Q, panggilan akrab Fraser, selalu memberikan great spirit yang bisa mengangkat semangat untuk Warriors, entah dalam bentuk motivasi pas latihan ataupun vibe-on di arena pertandingan.

Bruce Fraser, a Man Behinds Warriors

Q termasuk orang yang paling dekat dengan para pebasket Warriors, termasuk Stephen Curry yang sering latihan ditemani olehnya. Canda dan tawa menghiasi ruang Warriors selama berasama Q. Mengulik info lainnya, Coach Kerr dan Q sudah saling kenal sejak sama-sama berkuliah di University of Arizona. Sekarang, mereka juga klop memberikan yang terbaik untuk skuat Stephen Curry ini dengan berbagai cara hebatnya.

Salah satu contohnya adalah saat Warriors membuat video sessions, special assistant, Nick U'Ren memberikan bantuan fasilitas untuk menarik perhatian, menginformasikan dan menghibur penonton. Video Q masuk ke salah satu sesi video itu. Di salah satu pertandingan yang Warriors menangkan, video Q diputar. Yes, everybody watched it. Warriors broadcaster, Bob Fitzgerald membuat video itu dalam bentuk behind-the-scene.


Do you wanna watch da video of "a man behinds warriors", ballers? Let's check this out now!



Photo: pressdemocrat.com, gettyimages.com dan nba.com
Courtesy video: YouTube


(IP)










Baca juga:
Golden State Warriors will Change Its Name?
Curry: Poin Kobe Nggak Tertandingi!

SHARE
SHARE:
583
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...