Bugi’s First Impression on Matt

BY sball

26/07/2016

Bugi’s First Impression on Matt

LA-Streetball.comCoach Matt Makalintal sudah tiba di Indonesia dan memulai program latihannya untuk peserta Training Camp Challenge The World 2016. Datang Jumat kemarin, coach Matt langsung mimpin latihan pada keesokan harinya. Mau tau gimana kesan para peserta Training Camp di latihan pertama bareng coach Matt?

Salah satu peserta Training Camp CTW 2016 sempat mengutarakan kesan pertama kalinya dilatih oleh Matt. “Untuk first day sih lumayan ya. Maksudnya, untuk tadi pengenalan dulu udah lumayan menguras tenaga. Mungkin harus jaga kondisi aja sih biar di hari berikutnya udah terbiasa,” begitu kata Bugi.

Ditanya mengenai materi latihan pertama itu, Bugi menjawab, “Tadi pertama kita latihan pake karet untuk penguatan kaki. Abis itu treadmill selama 20 menit tapi levelnya ganti-ganti mulai dari level 5 sampai 12. Jadi bener-bener lari terus selama 20 menit.”

Setelah ngerasain latihan pertama yang cukup berat, gimana persiapan Bugi untuk latihan selanjutnya? 

Bugi’s First Impression on Matt


“Hari Senin tadi
dikasih tau pagi itu latihan di court dulu, setelah di court mungkin lanjut ke gym, baru sorenya antara court atau gym. Kita juga belum tau, jadi ya kita ikutin aja,” jawab Bugi. Yup! Latihan pertama aja cukup berat, terus gimana nanti? But well, semoga semua peserta Training Camp bisa kuat ngejalanin semua program latihan yang semakin berat itu ya, Bro!. Tetep semangat, guys!


Photo: 
Redaksi LA Streetball













Baca juga:
Kegembiraan Bugi Menyambut Lebaran Tahun Ini
Perkembangan Iyus Selama Ikut Training Camp CTW 2016

SHARE
SHARE:
768
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...