BUKAN KAWHI TAPI SIAKAM!

BY sball

31/05/2019

LA-Streetball.com – Di game Final pertama yang digelar di Scotiabank Arena, Toronto, Juara bertahan Golden State Warriors tampak kesulitan meladeni gempuran para pemain Raptors. GSW kalah 109-118. Selain faktor absen nya Kevin Durant, para pemain GSW lainnya tampak gak bisa mengimbangi penampilan Stephen Curry. Steph sepertinya udah mati-matian main tadi dengan mencetak 34 poin. Hanya Klay Thompson yang bisa mendekati Steph dengan 21 poin. Pemain GSW lainnya yang bisa menopang Steph Curry adalah Draymond Green. Dray mencetak triple double 10-10-10 dalam aspek poin, rebound dan assist.

 

Source: www.sports.yahoo.com

 

Sedangkan di kubu Raptors, mereka bermain sebagai satu kesatuan tim yang baik. Sangat baik. Jumlah turnover mereka hanya 10, berbeda dengan Warriors yang TO 17 kali. Uniknya dari 17 kali TO yang dilakukan GSW, semuanya mampu dikonversi menjadi poin buat Raptors.

Pascal Siakam menjadi pahlawan buat Raptors di game tadi. Ia mencetak total 32 poin dan 8 rebound. Sedangkan superstar Raptors Kawhi Leonard bermain dengan “Kalem” dengan mencetak 23 poin dan 8 rebound.

 

Source: www.citynews1130.com

 

Pelatih Raptors, Nick Nurse memuji penampilan Siakam pada game tadi, ia mengatakan jika Siakam mampu menemukan spot terbaiknya, ia juga memuji penempatan posisi Siakam yang mampu membuka ruang bagi pemain Raptors lainnya. 

“Kita beberapa kali kecolongan dari posisi open tiga angka dari Siakam dan (Marc) Gasol” kata Draymond Green. “Rotasi defense kita harus lebih baik lagi di game berikutnya, pemain-pemain besar mereka punya kemampuan menembak sangat baik, jadi kita juga harus waspada sama hal itu” tambah Green. 

Game kedua GSW akan kembali bermain di kandang Toronto ballers, menurut kalian bisa ga nih GSW ambil game kedua? Atau malah Raptors yang akan bikin sejarah (lagi)?

SHARE
SHARE:
350
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...