BUKAN SEMBARANG PEMAIN CADANGAN, INI LOU WILLIAMS!

BY sball

09/11/2018

 

LA-Streetball.com - Guard dari Los Angeles Clippers, Lou Williams, gak ada berentinya bikin publik terkesan sama prestasinya. Setelah berhasil ngeraih Sixth Man of the Year 2018, sekarang dia berhasil nyetak 10.000 point selama karirnya di NBA.

Williams ngeraih hal tersebut setelah berhasil nyetak 17 pont di pertandingan ngelawan Oklahoma City Thunder di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Amerika Serikat, pas 30 Oktober 2018 lalu. Dengan rekor itu, sekarang dia bergabung sama Hamal Crawford dan Dell Curry.

Selain ketiga orang tersebut, belom ada lagi pemain cadangan yang bisa ngeraih hal serupa. Mangkanya, apa yang bisa Williams raih ini jadi istimewa banget. Karena gak banyak pemain cadangan yang bisa meraihnya.

Williams emang terkenal sebagai pemain elit dari bangku cadangan sejak pertama kali tampil di NBA. Waktu musim lalu, ia tampil 79 kali dengan hanya 19 kali jadi starter. Tapi dia bisa main rata-rata selama 32,8 menit dan nyumbang 22.6 point, 5.3 assist, 2.5 rebound dan 1.1 steal per game!

Williams udah ngebuat peran pemain cadangan jadi makin mewah. Disaat pemain lain berlomba-lomba buat jadi barisan utama, Williams justru makin maksimalin perannya di sana dan sekarang jadi pemain cadangan yang elit.

 

Source: Image

SHARE
72
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...