BURGER LEGENDNYA ANAK BASKET

BY sball

16/05/2018

 

LA-Streetball.com - Michael Jordan emang selalu punya daya tarik sendiri bagi brand-brand yang mau mempromosikan produknya. Dari brand yang masih ada kaitannya sama dunia basket sampe yang gak ada hubungannya. Salah satunya adalah McDonald's. Mereka pernah bekerjasama bareng sama Jordan untuk ngebuat menu burger special edition pada tahun 1992. Burger ini diberi nama McJordan.

 

 

Source: Image

 

Burger dari waralaba milik Ray Croc ini terdiri dari 114 gram daging sapi, ditambah irisan daging babi, keju, acar, bawang, dan dilapisi saus barbeque. Kemudian mereka juga memproduksi saus barbeque specialnya sendiri yang diberi nama McJordan Sauce dan dijual secara terbatas. Gak berenti disitu, McDonald's juga sempat membuat menu burger yang bertemakan basket lainnya, yaitu Big 33.

 

 

 

Source: Video

 

Big 33 dibuat untuk menghormati Larry Bird. Cuma gak usah banyak berharap, karena sebenernya burger ini memiliki isi yang sama persis dengan McJordan, tapi tanpa saus barbequenya. Hanya berseling beberapa bulan, mereka memutuskan  untuk gak ngejual McJordan dan Big 33 lagi, padahal laku banget.

 

 

Source: Image

 

Tapi sebelum semua sausnya harus dibuang, Mort Bank, seorang pria paruh baya yang pernah punya hak waralaba McDonald's di Dakota Utara, udah sempet nyimpen harta karun. Dia menyimpan satu galon McJordan Sauce, yang tentu aja sekarang udah kadaluarsa. Tapi tahun 2012 dia melelangnya di Ebay dan sausnya Michael Jordan tersebut laku seharga $9.992 (± Rp140 juta)! Gak ngebayang saus kadaluarsa berumur 12 tahun yang baunya udah gak bisa dibayangin, masih bisa laku dengan harga segitu. Untung ngebawa nama Jordan!

SHARE
290
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...