CALDWELL-POPE DIPENJARA

BY sball

29/12/2017

LA-Streetball.com - Bulan Maret 2017 lalu, pemain Los Angeles Lakers, Kentavious Caldwell-Pope diberhentikan polisi dengan dugaan mengendarai mobil dibawah pengaruh alcohol atau obat-obatan terlarang. Ketika itu Caldwell-Pope mengendarai dengan kecepatan diatas yang seharusnya yaitu 120 km per jam. Tuduhan itu kemudian diturunkan karea Caldwell-Pope mengaku bersalah karena memperbolehkan orang lain mengendarai mobil dibawah pengaruh alkohol. Caldwell-Pope akhirnya dijatuhkan hukuman masa percobaan selama satu tahun.

Source: Image

Tapi ternyata Caldwell-Pope melanggar peraturan dengan penggunaan obat-obatan selama masa percobaan, karena pelanggaran itu ia diganjar dengan hukuman penjara selama 25 hari. Caldwell-Pope kemudian mengajukan petisi ke pengadilan untuk melayani di Seal Beach Detention Center di California.

Dengan ini Pope tidak bisa ikut Lakers dalam pertandingan di luar California dan akan absen di pertandingan melawan Houston Rockets dan Minnesota Timberwolves, Tapi Caldwell-Pope tetap diperbolehkan main di kandang melawan Golden State Warriors, jumat lalu. Tapi jangan senang dulu, setelah pertandingan Caldwell-Pope diharuskan pulang ke penjara dan bukan rumahnya sendiri. Ia juga bisa diancam perpanjangan masa hukuman hingga 93 hari jika kembali melanggar dalam masa percobaan ini. Pope juga harus memakai gelang GPS di kaki nya agar keberadaannya bisa dilacak.

Wah narkoba emang bikin hidup makin ribet ya!

SHARE
243
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...