Callie Rivers, Gadis Seksi "Peluluh" Hati Jordan

BY sball

24/07/2015

berita basket | Callie Rivers
LA-Streetball.com - Di menit-menit akhir, DeAndre Jordan akhirnya memutuskan bertahan di LA Clippers dan menolak pinangan yang datang dari Dallas Mavericks. Pemain bola basket berposisi center ini berstatus free agent, sebelum akhirnya memperpanjang kontrak 4 tahun bersama Clippers. Pihak Mavericks kecewa berat atas keputusan Jordan, sebab sang pemain sebelumnya sempat menyetujui perjanjian verbal.

Usut punya usut, ternyata ada seorang gadis cantik bernama Callie Rivers yang berhasil membujuk dan meyakinkan Jordan untuk bertahan di Clippers. Adalah Dwain Price, jurnalis Fort Worth Star-Telegram, yang membocorkan hal tersebut via akun twitternya. Callie sendiri sebagaimana diketahui merupakan putri dari pelatih Clippers, Doc Rivers.

"Sebuah sumber terpercaya menyebutkan bahwa putri Doc Rivers, Callie, bertemu langsung dengan DeAndre Jordan dan meyakinkan dirinya untuk tetap pada pendiriannya dan bertahan di Clippers," begitu cuit Price di twitter. Jordan di usianya yang sudah mencapai 26 tahun memang tampaknya belum mampu menunjukkan kedewasaan. Dirinya masih mudah terpengaruh dan cenderung labil.

Atau apa mungkin Jordan menaruh hati dengan Callie? Sangat mungkin. Callie adalah atlet bola voli yang memperkuat tim University of Florida. Pada tahun 2014 lalu, ia digosipkan menjalani hubungan dengan point guard Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving. Bukan tidak mungkin, Jordan naksir Callie, sebab memang gadis tersebut cantik dan memiliki tubuh yang super seksi. Jadi, cukup wajar bila Jordan luluh hatinya oleh "rayuan" Callie dan akhirnya memutuskan bertahan bersama skuad asuhan sang Ayah, Doc. (RAI)

(foto: ist)



Baca juga: Cinta Segitiga Odom, Khloe Kardashian dan Harden


SHARE
SHARE:
1356
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...