“Canvas”, Kolaborasi Kobe dan ESPN

BY adminnews

03/01/2017

“Canvas”, Kerja Sama Kobe dan ESPN

LA-Streetball.com – Musim 2015/2016 adalah musim terakhir kita bisa menyaksikan aksi gemilang dari seorang Kobe Bryant. Setelah 20 musim berkarier di kompetisi basket NBA, Kobe akhirnya resmi pensiun pada akhir musim lalu. Hanya membela satu klub selama kariernya, Kobe layak jadi legenda karena kualitas dan loyalitasnya selama bermain bersama Los Angeles Lakers.

Setelah resmi pensiun, eks pemain basket terkenal berusia 38 tahun ini ternyata belum bisa jauh dari dunia basket. Meskipun nggak pernah main lagi, Kobe tetap berpartisipasi dalam acara-acara yang digelar sponsornya yang masih berhubungan dengan basket. Terakhir, Kobe menjalin kerja sama dengan stasiun televisi ESPN untuk sebuah series.

Dalam video series tersebut, pemain basket legendaris ini berperan sebagai creator, director, dan writer. Meskipun menjalani peran baru, pekerjaan ini masih berhubungan dengan dunia basket. Hal ini disebabkan oleh konten video yang memang membahas dunia basket NBA dari sudut pandang seorang Kobe.

Hari Natal lalu menjadi debut series yang diberi judul ‘Canvas’ ini. Episode pertamanya berjudul “Guarding the Greats” yang membahas cara menjaga seorang pemain basket hebat di NBA. Secara total, series ini akan memiliki enam episode. Lima episode sisa akan disiarkan sepanjang musim ini. Episode-episode selanjutnya akan membahas pertandingan-pertandingan besar yang digelar di kompetisi basket NBA, termasuk laga Playoffs dan Final.

Penasaran bagaimana Kobe berkarya di luar lapangan basket? Coba nonton episode pertama Canvas di bawah ini ya, Ballers!

 

 

Courtesy video: Youtube

 

Photo: rackcdn.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Think Again When You Feel You’re Not Talented

Fans Kevin Durant Wajib Download Emoji Ini!

SHARE
221
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...