CARA REKRUT ALA IT

BY sball

18/07/2017

 

LA-Streetball.com - Di NBA masa periode free agency emang seru banget untuk disimak. Tiap hari kita pasti deg-degan nunggu berita siapa yang pindah atau yang ditukar ke klub apa. Gak cuma managemen klub NBA yang bernafsu memburu pemain baru, pemain NBA-nya pun ikutan dalam membantu membujuk pemain yang diburu oleh management klub-nya. Caranya juga unik-unik. Yang paling seru disimak adalah trik Isaiah Thomas dalam membantu Celtics mendapatkan apa yang mereka butuhkan untuk menjadi juara NBA tahun depan.

Akhir juni lalu ada 2 pemain yang kencang diberitakan sedang dalam masa pendekatan atau juga diincar oleh Boston Celtics, yaitu Blake Griffin dan Gordon Hayward. Gak ambil pusing, Isaiah Thomas ikut turun dalam membantu perekrutan teman setimnya kelak. Caranya?

Langkah pertama, follow di Instagram:

Source; image

Langkah kedua, komen!

Source; image

Tapi sayang, trik ini sepertinya gagal karena Blake Griffin memutuskan untuk tetap bertahan di Clippers dengan nilai kontrak yang super fantastis. Gagal dengan Griffin, Thomas beralih ke Gordon Hayward. Caranya gak jauh beda:

Pertama, follow di Instagram:

Source; image

Kedua, like foto di Instagram!

Source; image

Ketiga, Thomas ikut dalam perang emoji bersama Hassan Whiteside dari Miami Heat (yang juga memburu Hayward) dan rekan setim Hayward yang membujuk untuk tetap bertahan di Utah.

Awalnya Rudy Gobert menulis status di twitter dalam bentuk emoji dengan menunjukkan kalau Hayward harus menolak Celtics dan Heat agar bisa mengejar juara bersama Jazz.

Source; image

Yang dibalas secara epic oleh Thomas kurang dari 90 menit kemudian. Thomas memamerkan berapa piala yang dipunyai Heat, Celtics, dan Jazz.

Source; image

Gak mau kalah, Hassan Whiteside akhirnya ikutan turun dalam perang emoji ini dengan memamerkan 3 cincin juara yang diraih Heat dalam kurun waktu 2000 hingga 2017.

Source; image

Pada akhirnya, seperti kita tahu Hayward bergabung dengan Boston Celtics dengan nilai kontrak $128juta dollar! Nah gimana? Tertarik pakai cara Thomas buat ngegebet cewe?

 

SHARE
650
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...