Cara Unik Stoudemire Pulihkan Kebugaran

BY sball

24/10/2014

berita basket | Amare Stoudemire
Forward New York Knicks, Amare Stoudemire, dikenal sebagai salah satu bintang NBA yang kurang beruntung. Di usianya yang sudah mencapai 31 tahun, ia masih belum mencicipi nikmatnya meraih gelar championship. Prestasi terbaiknya mungkin hanya sebatas terpilih 6 kali sebagai pemain NBA All Star. Terjangan cedera menjadi salah satu yang menghambat potensinya.

Dalam beberapa bulan terakhir, Stoudemire menjalani sebuah metode terapi bernama vinotherapy. Terapi ini memiliki keunikan karena menggunakan anggur merah sebagai 'menu utama'nya. Singkatnya, Stoudemire berendam di bathup dengan genangan anggur merah.

"Mandi anggur merah sangat penting bagi saya karena ini dapat melancarkan lebih banyak sirkulasi dalam sel darah merah. Ditambah, ini sangat panas, selayaknya mandi di dalam bak air panas. Sangat menenangkan tubuh," kata Stoudemire.

Stoudemire merasa metode terapi ini cocok untuk pemulihan cedera lutut yang sempat dialaminya. Ke depannya, ia diharapkan bisa membentuk duet hebat dengan kapten tim, Carmelo Anthony, di musim mendatang. Pelatih Knicks, Derek Fisher, juga menyambut gembira kembalinya Stoudemire yang baginya dapat memberikan dampak positif bagi tim. Terutama kemampuannya sebagai pemain versatile, yang mampu berperan sebagai forward atau center dengan sama baiknya.

Stoudemire sendiri tidak terlalu ambil pusing mengenai posisi apa yang akan ia emban di lapangan, di mana ia hanya akan mengikuti instruksi dari sang pelatih. Ia justru ingin memilih fokus terhadap permainannya. "Harapan saya tahun ini adalah untuk bisa menjadi pemain bertahan yang lebih baik. Dan ini merupakan sebuah tantangan yang harus saya terima."
 



 

SHARE
SHARE:
599
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...