CARMELO ANTHONY - BINTANG YANG HILANG

BY sball

26/05/2017

 

LA-Streetball.com - Gimana nasib Carmelo Anthony musim depan? Setelah tahun ini cukup banyak cibiran yang dateng ke dia. Termasuk dari bos timnya sendiri Phil Jackson. Nasibnya emang belakangan seperti anak tiri yang dibuang. Pernah terang jadi bintang kemudian redup seakan tak terlihat.

Mungkin masih terlalu dini buat kita ngobrolin soal masa depan Carmelo Anthony. Tapi gimana kalo kita bicarain awal sang bintang begitu bersinar saat dia mulai melangkahkan kakinya ke NBA.

Musim 2003-2004 mungkin nggak akan terlupakan buat dia. Setelah mendapat gelar most outstanding player di NCAA tahun 2003 itu, kini saatnya Carmelo untuk membuktikan dirinya masuk ke medan perang sesungguhnya.

Gabung bersama Denver Nuggets, Carmelo sepertinya harus terbiasa dengan silaunya spotlight banyak media yang menyinarinya. Carmelo seolah jadi nafas baru untuk Nuggets yang sedang terengah nafasnya karena prestasi tim nggak kunjung membaik dengan rekor 17-65 di tahun sebelumnya.

Kedatangan Carmelo menjadi harapan bagi para fans, hingga membuat Nuggets pun melakukan penyegaran pada jersey tim musim itu. Debutnya di NBA dicatat dengan 12 point, 7 rebound dan  3 assist dan 18 juga 23 point di dua game berikutnya. Hingga akhirnya tim bertemu Cleveland. Banyak yang menilai pertandingan ini mempertemukan dua match up yang sempurna antara kedua rookie masing-masing tim.  Carmelo Anthony vs Lebron James. Hasilnya secara statistic Carmelo unggul dari Lebron dengan 14 point dan 6 rebound sedangkan Lebron 7 point dan 11 rebound. Di pertandingan berikutnya melawan Clippers bahkan Carmelo mencetak 30 point yang menjadi record baru buat dia.

Di akhir musim apakah dia menjadi rookie of the year? Sayangnya nggak! Gelar itu harus jatuh ke tangan Lebron yang dianggap lebih berhak. Dengan statistik masing-masing sepanjang musim Carmelo Anthony 21 point, 6.1 rebound, 2.8 assist dan Lebron James 20 point, 5.5 rebound dan 5.9 assist. Secara statistik mereka sangat seimbang secara skill. Meskipun saat itu Carmelo mampu membawa Denver ke playoffs dan Lebron tidak.

Carmelo Anthony pernah jadi perhatian kalian. Dia pernah jadi sorotan semua orang. Meski sekarang semua itu seolah tersedot pada “rival” dia sejak awal Lebron James. Apakah sang bintang masih bisa bersinar? Kita lihat musim depan!

 

 

SHARE
295
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...