Carmelo Anthony Gantikan Griffin di Clippers?

BY sball

04/05/2016

Carmelo Anthony Gantikan Griffin di Clippers?

LA-Streetball.com - Bukan hal baru kalau ada tim NBA yang ingin bertukaran pemain basket dengan tim lainnya. Biasanya, barter tersebut dilakukan sesuai dengan kesepakatan. Nah, hal ini dikabarkan lagi dialami oleh Los Angeles Clippers. Tim yang lagi terpuruk ini dikabarkan bakal melepas Blake Griffin dan melakukan trading.

Alasan logis Clippers berniat menggantikan Griffin dengan pemain baru sepertinya berasal dari kegagalannya melaju ke babak semifinal Western Conference playoffs. Saat itu, Clippers memang dikalahkan oleh tuan rumah, Portland Trail Blazers. Kemungkinan, cedera yang diderita oleh Griffin menjadi faktor Clippers kehilangan kemenangannya.

Carmelo Anthony Gantikan Griffin di Clippers?

Lantas, siapakah pemain basket yang diminati Clippers untuk menggantikan Griffin? Yes, jawabannya adalah Carmelo Anthony. Faktanya, Clippers sangat menginginkan pebasket New York Knicks itu, ballers. Sebaliknya, New York Knicks telah mengincar Griffin sejak lama. Oleh karena itu, tim yang berkedudukan di Madison Square Garden ini bakal sepenuh hati merelakan Anthony untuk Clippers.

Well,
sepertinya trading pemain basket antara kedua tim itu bisa berjalan dengan lancar karena adanya ketertarikan yang pas. Kira-kira, bakal ada perubahan apa aja di dalam kedua tim tersebut setelah memiliki incaran barunya itu, ballers?

Photo: 
Google

(IP)













Baca juga:
Melawan Hornets, Whiteside Borong Banyak Dunks
Eks Pebasket Ini Kembali ke Lakers sebagai Pelatih, Bro!

 

SHARE
SHARE:
682
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...