CATATAN PERTAMA LONZO BALL

BY sball

06/10/2017

 

 

LA-Streetball.com - Lonzo Ball menorehkan statistik di pertandingan pertamanya di NBA pre-season. Semua mata memang tertuju ke pertandingan Lakers melawan Timberwolves salah satunya yah karena orang ingin menyaksikan aksi Zo.

Di pertandingan itu Lakers kalah 108 - 99 dari Timberwolves dan Zo sendiri mencetak 5 point, 8 assist, 9 rebound, 2 steal dan 3 turnover.  Entah apa yang menjadi kebiasaan pemain ini di tiap game pertama yang selalu tampil dingin di awal pertandingan. Point yang didapetin Zo baru ada di quarter ke 3.

Dari pertandingan pertama ini Zo emang nggak punya catatan bagus dari segi scoring tapi dapat dilihat dia adalah distributor yang baik. Delapan assist bukan lah sesuatu yang mudah apalagi untuk seorang rookie yang memiki pressure sangat tinggi seperti dirinya.

Zo emang melalui malam yang cukup berat terlihat dari penampilannya yang masih naik turun. Tapi begitu masuk ke quarter ke tiga terlihat Zo udah mulai cair. Salah satu highlightnya adalah setelah melakukan defense yang kuat kemudian Zo melakukan steal dan mendistribusikan bola langsung ke Jeff Teague yang main juga bagus hingga akhirnya menghasilkan easy basket.

Mengenai banyak pertanyaan orang mengenai sepatu yang dipakai Zo di game pertama ini akhirnya terjawab. Sesuai prediksi Zo menggunakan ZO2 Prime. Zo masih punya 5 game di preaseason untuk buktiin penampilannya.

SHARE
334
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...