Cav Fans Still Love King James

BY sball

23/12/2013

Rasa cinta itu masih ada. Hal tersebut ditunjukkan oleh para fans Cleveland Cavaleries saat menjamu mantan pemain kesayangannya, LeBron James, di Quicken Loans Arena pada akhir November lalu. Bahkan momennya terasa lebih pas karena pada saat itu bertepatan dengan perayaan Thanksgiving Day. Sambutan suka cita kepada “si anak hilang” menghangatkan suasana pertandingan tersebut.

“Saya merasa tersanjung saat mengetahui bahwa Anda memiliki penggemar di mana-mana. Saya berterima kasih untuk itu!” kata James tentang sambutan meriah para suporter Cav.

LeBron James mengawali karir pro nya di NBA di Cleveland Cavaliers, dan menjalani karir yang panjang selama 7 tahun di sana, sebelum akhirnya perkuat Miami Heats pada tahun 2010. Di Cavaleries, LeBron meraih segala mimpi yang diidamkan setiap pemain basket, yakni NBA Rookie of the Year, gelar MVP dan NBA All Star. Tak ayal, namanya menjadi besar di sana dan dicintai publik setempat. Ritual khusus Chalk Toss khas LeBron pun dimulai di sini.




However a game is a game,
pendukung Cav seolah “bertepuk sebelah tangan” ketika LeBron bersama timnya, Heat, mengalahkan Cavaleries pada pertandingan itu dengan skor 95-84. King James pun mencetak 28 poin krusial bagi timnya. Namun, hal itu tak mematikan salah satu harapan Pendukung Cavaliers yang berharap kelak LeBron kembali perkuat tim kesayangan mereka tersebut.

Well, hubungan antara pendukung Cavaleries kepada LeBron James ini semakin menegaskan kepada semua orang, bahwa Love ain’t about what you get, but love is about what you give…

SHARE
SHARE:
977
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...