CAVALIERS KALAH SAMA PEMAIN CADANGAN!

BY sball

09/11/2018

 

 

LA-Streetball.com - Denver Nuggets baru aja berhasil menang ngelawan Cleveland Cavaliers dengan skor 110-91. Yang unik adalah kemenangan ini bisa didapet berkat kontribusi para pemain di bangku cadangan yang nyumbang 59 point but Nuggets! Dan rekor kemenangan 7-1 jadi catatan terbaik awal musim buat Nuggets sejak musim 1976-77.

Malam itu, pemain inti Nuggets gak bisa tampil maksimal karena kelelahan setelah baru aja berhasil Chicago Bulls 108-107. Mereka sempet ketinggalan di kuarter pertama, tapi kemudian di kuarter kedua mereka masukin Jamal Murray sama empat cadangan yaitu: Malik Beasley, Try Lyles, Mason Plumplee, dan Juancho Hernangomez. Dan ternyata dimasukkannya empat pemain cadangan ini bawa hasil mujur buat Nuggets.

Hernangomez jadi pencetak point terbanyak dengan 23 point, empat rebound dan dua block. Disusul pemain cadangan lain yaitu Lyles yang nyumbang 12 point dan Plumplee dengan 11 point. Pemain inti Nuggets lainnya juga ikut nyumbang point, seperti Paul Millsap dengan 16 point, Gary Harris dengan 14 point, dan Jamal Murray dengan 10 point.

Soal pertahanan juga gak usah diraguin. Nuggets berhasil nahan Cavs dengan cuma nyetak 41.8% akurasi tembakan, termasuk cuma bisa masukin 5 three-point dari 18 kali nyoba. Dengan hasil itu, Nuggets udah berhasil nahan lawan di bawah seratus point buat ke-4 kalinya musim ini. Entah ini cadangannya Nuggets yang jago atau emang Cavs yang jadi cupu setelah ditinggal King James. Gimana menurut lo ballers?

 

Source: Video

SHARE
115
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...