Cavaliers Kehilangan Love

BY sball

28/04/2015

pemain basket terkenal | Kevin Love
LA-Streetball.com - Panasnya atmosfer play off memakan korban. Kali ini adalah pemain bola basket andalan Cleveland Cavaliers, Kevin Love, yang menjadi tumbal pada game ke-4 melawan Boston Celtics. Bigman jago three point ini mengalami dislokasi bahu kiri akibat dijepit oleh Kelly Olynyk. Cedera ini didapat pada kuarter pertama.

Tim medis Cavaliers memperkirakan Love mengalami robek ligamen. Belum diketahui seberapa parah cederanya, jika ringan maka dibutuhkan waktu pemulihan sekitar 2-3 laga. Namun, jika memang parah maka Love mau tidak mau harus naik ke meja operasi. Ironis, mengingat ini merupakan play off pertama Love di sepanjang karirnya.

"Love akan kami bawa pulang ke Cleveland untuk mendapatkan tindakan medis yang lebih jauh," ujar salah satu juru bicara Cavaliers.

Cedera Love ini menambah penderitaan Cavaliers yang kemungkinan besar akan bersua Chicago Bulls di babak semifinal, sebab JR Smith dihukum tidak boleh bermain di babak selanjutnya setelah menyikut pemain lawan Jae Crowder. Bulls sendiri tengah menggila dengan melibas Milwaukee Bucks 3-0 di tiga game terakhir. Derrick Rose cs tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa lolos ke babak semifinal.

(RAI)


Baca juga: King James Bawa Cavaliers ke Play Off


SHARE
SHARE:
774
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...