Cavs Kandaskan Heat di Brazil

BY sball

14/10/2014

info pertandingan basket | Trio Cavaliers
Pertandingan yang bertajuk NBA Global Games ini mempertemukan Cleveland Cavaliers dengan Miami Heat di atas lapangan. Ini menjadi momen istimewa bagi forward Cavs, LeBron James, karena untuk kali pertama ia berduel dengan mantan timnya.

"Bagi saya, ini merupakan sebuah momen istimewa bisa menghadapi mantan tim saya. Saya tidak merasa aneh. Meskipun tidak bisa dipungkiri bahwa saya kembali teringat akan semuak kenangan indah yang telah kami lalui bersama," ujar James pasca pertandingan.

Heat pernah menjadi bagian terpenting dalam hidup James. Empat tahun mengabdi, James telah berhasil menyumbangkan 2 gelar championship untuk Miami Heat. Ketika kini sudah memperkuat Cavaliers, tentu James harus profesional dan membuang jauh-jauh memori indah bersama Heat. Dan benar saja, setelah melalui overtime, Cavaliers berhasil mengalahkan Heat dengan skor 122-119.

Pertandingan ini juga menjadi ajang unjuk gigi bagi para pemain anyar masing-masing klub, seperti Luol Deng (Heat) dan Kevin Love (Cavaliers). Khusus nama terakhir, ia mampu menjadi bintang pada laga ini setelah berhasil mencetak 27 poin dan 7 rebound.

Dengan kemenangan ini, memang masih terlalu prematur untuk memproklamirkan Cavaliers sebagai kandidat utama juara NBA musim depan. Namun, dengan kemenangan atas finalis NBA Finals musim lalu ini, bisa menjadi salah satu bukti kuat bahwa LeBron James dan Kevin Love akan mampu membawa Cavaliers ke level tertinggi ke depannya.




SHARE
SHARE:
786
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...