Cavs Maju ke Final Eastern Conference, Tyronn Lue Cemas

BY sball

09/05/2016

Cavs Maju ke Final Eastern Conference, Tyronn Lue Cemas

LA-Streetball.com - Cleveland Cavaliers breaks a leg! Tim basket NBA yang bermarkas di Quicken Loans Arena ini berhasil melaju ke final Eastern Conference setelah menaklukan Atlanta Hawks di pertandingannya hari ini.

Cavs Maju ke Final Eastern Conference, Tyronn Lue Cemas


Kemenangan Cavaliers jelas dipengaruhi oleh permainan basket yang hebat dari Kevin Love, LeBron James dan Kyrie Irving. FYI, Cavs merupakan salah satu tim yang belum merasakan kekalahkan dalam delapan pertandingan di NBA playoffs musim ini. Mengingat bakal berhadapan dengan pemenang antara Toronto Raptors dan Miami Heat, Cavs memutuskan untuk istirahat sambil memulihkan stamina dan memperkuat mental timnya di pertandingan final Eastern Conference nanti.

Cavs Maju ke Final Eastern Conference, Tyronn Lue Cemas

Tyronn Lue, head coach Cleveland Cavaliers malah cemas menghadapi kenyataan tim asuhannya berhasil melanjutkan pertandingan ke final Eastern Conference. Nyatanya, Lue sangat berusaha untuk mencegah cedera pada para pemainnya, terutama Kevin Love, LeBron James dan Kyrie Irving. Sehubungan dengan performa mantap yang sering kali ditampilkan tiga pemain basket terbaik Cavs itu, Lue berharap mereka selalu dalam keadaan baik. Hal ini sungguh menyita perhatian head coach Cavs yang sering menginstruksikan timnya untuk mencetak three points itu.

Photo: cleveland.com, waitingfornextyear.com dan nba.com


(IP)











Baca juga:
Eks Pebasket Ini Kembali ke Lakers sebagai Pelatih, Bro!
Sibuk Latihan, Dwyane Wade Diserang Kritikan?

SHARE
SHARE:
453
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...