CEDERA HARDEN UNTUNGKAN WARRIORS?

BY sball

02/05/2019

LA-Streetball.com – James Harden mengalami cedera cukup parah saat di game kedua antara Rockets menghadapi Warriors. Di game yang kembali dimenangkan oleh Golden State itu The Beard mengalami cedera mata di quarter pertama. Kejadian itu bermula saat Harden rebutan bola sama dua pemain Warriors (Andre Iguodala dan Draymond Green), setelah usaha lay up nya gak menemui sasaran dan ia berusaha rebound bola tersebut. Sayangnya di tengah usahanya itu, mata Harden gak sengaja kecolok sama tangan Draymond Green. Setelah kejadian ini, Harden langsung mendapatkan perawatan ke locker room. Harden mengaku setelah kejadian ini ia sempet gak jelas untuk melihat sekitarnya. Ini memang terlihat dari foto-foto yang beredar di sosial media mata Harden dua-duanya merah!

 

Ini awal kejadiannya

Source: RoadRunna Sports Youtube Channel

 

Sesaat setelah pertandingan

Source: https://www.azcentral.com

 

Hebatnya di game ini Harden tetap mencetak 29 poin dari total 34 menit penampilannya di lapangan. Meski banyak yang benci sama Harden, tapi perjuangan ia untuk Houston Rockets patut diacungi jempol ballers.

Nah pertanyaannya apakah ini bisa jadi keuntungan buat Warriors? Menurut analisis “Gila” kita sih belum tentu. Karena kalau memang Harden gak main di game berikutnya, bisa jadi pemain lain kaya Eric Gordon, PJ Tucker, Clint Capela dan Sang Jendral CP3 “Step Up” untuk rockets. Karena selama ini hampir separuh perolehan poin Rockets didapat dari Harden. Bisa jadi Rockets bermain kolektif dan memang hal ini adalah tipikal pelatih Mike D’Antoni saat ia menangani Phoenix Suns.

We will see ballers..

SHARE
SHARE:
304
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...