CEDERA I.T DAN BUNGKAMNYA CLEVELAND

BY sball

24/09/2017

 

LA-Streetball.com - Hari kamis 7 September lalu, Cleveland Cavaliers menggelar konferensi pers untuk memperkenalkan 3 pemain baru mereka, Isaiah Thomas, Jae Crowder, dan Ante Zizic di Cleveland Clinic Courts. Trio ini datang ke Cleveland atas hasil kesepakatan penukaran antara Celtics dan Cavaliers untuk Kyrie Irving.

Ketiga pemain ini diperkenalkan dan didampingi oleh General Manager Koby Altman, dan Head Coach Tyron Lue. Isaiah Thomas akan mengenakan jersey dengan nomor 3, Jae Crowder dengan nomor 99, dan Ante Zizic dengan nomor 41.

Source; image

Sejak berita blockbuster trade ini, banyak yang sudah bertanya-tanya tentang kondisi cedera Isaiah Thomas yang dikabarkan cukup parah di bagian pinggul. Cedera ini diderita Thomas pada saat berhadapan dengan Cleveland di Final Eastern Conference tahun lalu, dan membuat pemain yang baru berusia 28 tahun ini hanya bisa duduk di pinggir lapangan. Ditambah lagi masalah cedera yang diderita Thomas sempat membuat kesepakatan penukaran mandek ketika tim medis Cavaliers memeriksa kondisi Thomas. Kesepakatan ini baru benar-benar terjadi seminggu kemudian ketika Boston menambah nilai kesepakatan dengan tambahan urutan ronde kedua dalam NBA Draft 2020.

Sudah diduga, dalam sesi tanya-jawab di konferensi pers ini, banyak jurnalis yang langsung mempertanyakan kondisi pinggul dan kesiapan I.T untuk menjadi starter di Cleveland. Thomas hanya bisa nyengir yang kemudian dipotong oleh Koby Altman yang menolak untuk memberi komentar tentang pertanyaan ini. Altman yang terlihat gerah atas pertanyaan ini kemudian menambahkan kalau ia tidak ingin acara ini menjadi ajang mempertanyakan kondisi cedera Isaiah Thomas. Informasi yang bisa didapat adalah Isaiah Thomas tidak akan menjadi starter di awal musim tetapi dipastikan akan bermain di tahun ini tetapi Altman tidak memastikan kapan.

“We’re not going to rush it at all,” said Altman “The goal is to bring him back at some point this year and be healthy and compete and get back to IT status. That’s our goal and our responsibility to him. We’re not going to comment on the injury and we’re not going to comment on a timetable.”

 

SHARE
879
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...