CEDERA LUKA DAN IMPACTNYA UNTUK MAVERICKS

BY sball

15/12/2019

LA-Streetball.com – Superstar Dallas Mavericks yang digadang-gadang akan menjadi MVP musim ini Luka Doncic didiagnosa akan istirahat selama 2 minggu kedepan. Doncic mengalami cedera ankle kanan medium, ia cedera saat sabtu lalu kalah 122-118 dari Miami Heat.

 

Source: www.espn.com

 

Kejadiannya adalah ketika kaki kanannya Doncic tidak sengaja menginjak guard Miami, Kendrick Nunn. Setelah ia tidak mampu kembali defense, Doncic meninggalkan lapangan saat timeout di waktu 10:20 quarter pertama tersisa. Ia dibawa ke locker room untuk diagnosa lebih lanjut, untungnya hasilnya negative dari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Source: CliveNBAParody Youtube Channel

 

“Ia (Doncic) tidak akan kita ikutkan saat ke Milwaukee besok” ucap pelatih kepala Mavs, Rick Carlisle. “Ia akan stay di Dallas dan mendapatkan perawatan serta terapi demi kesembuhannya” sambung Carlisle.

Rookie of the year musim lalu ini telah membuktikan kepada fans NBA di seluruh dunia akan kualitas dirinya. Pemain 20 tahun asal Slovenia ini membukukan rata-rata 29.3 point, 9.6 rebound, dan 8.9 assist per game. Gila! 20 tahun loh ballers umurnya!

 

Source: www.independent.co.uk

 

Sebenarnya cedera Doncic ini datang pada saat yang tidak tepat buat Mavs, mereka sedang on fire setelah menang 11 kali dari 13 pertandingan terakhir. Mavs sekarang berada di peringkat ketiga wilayah barat dibawah LA Lakers dan LA Clippers dengan rekor 17 menang dan 8 kalah. 

Jadwal Mavs 8 hari kedepan adalah berhadapan dengan Milwaukee Bucks, Boston Celtics, Philadelphia 76ers, dan Toronto Raptors. Itu semua harus dilalui Mavs tanpa Doncic. Damnn ..

SHARE
SHARE:
1013
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...