Cedera Lutut, Melo Enggan Menyerah

BY sball

13/01/2015

pemain basket terkenal | Carmelo Anthony
Para pemain bola basket memang rentan akan cedera, khususnya cedera engkel atau lutut. Khusus yang disebutkan terakhir umumnya paling sering diderita, sebab olahraga basket mengharuskan pemainnya untuk sering melompat. Tugas lutut menjadi agak berat karena harus menopang bobot tubuh, sehingga kemungkinan cedera akan terus ada.

Terakhir, forward New York Knicks, Carmelo Anthony, menjadi korban dari cedera tersebut. Jauh sebelumnya, Melo memang sudah mengalami cedera lutut kiri ringan, namun ia tetap memaksakan bermain pada pertandingan melawan Portland Trail Blazers dan LA Clippers. Puncaknya, ketika Knicks berhadapan dengan Detroit Pistons beberapa waktu lalu, Melo tak dapat membohongi diri sendiri lagi bahwa memang kondisi lututnya sudah tidak memungkinkannya lagi untuk lanjut bermain.

Akan tetapi, Melo enggan menyerah. Meskipun Knicks sudah hampir dipastikan tidak akan melaju ke babak play off, ia tetap ingin memperkuat timnya di sisa laga musim ini. Padahal pelatih Knicks, Derek Fisher, menyarankan Melo untuk istirahat hingga akhir musim.

"Saya baik-baik saja. Saya belum ingin mengakhiri musim ini. Saya hanya perlu mengambil waktu jeda untuk istirahat agar cedera saya kembali pulih," ujar Melo. Ia sepertinya sadar bahwa Knicks sangat membutuhkan jasanya di tengah keterpurukan seperti sekarang ini. Knicks sejauh ini berada di peringkat paling buncit klasemen Eastern Conference, dengan hanya memenangkan 5 dari 40 laga terakhir. Melo berharap para fans mau bersabar terhadap kondisi buruk Knicks saat ini.

Recommendation Links:

pemain basket terkenal | info turnamen basket | artikel olahraga basket

SHARE
SHARE:
1062
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...