CELANA BASKET (SUPER) PENDEK YANG BAWA SIAL

BY sball

23/09/2018

 

 

 

LA-Streetball.com - Siapa yang inget moment dimana LA Lakers ngalamin kekalahan gede di hari mereka mutusin buat main menggunakan short shorts alias celana yang pendeknya kebangetan?

 

 

Source: Image

 

Celana ini populer pas jamannya Kareem Abdul-Jabbar masih main di LA Lakers, era 80an. Bryant dan Lamar Odom disebut-sebut jadi pelopor yang bikin para pemain Lakers make celana Lakers yang retro itu. Mereka kepengen keliatan beda, gak cuma ngelakuin throwback uniform yang biasa-biasa aja.

 

 

Source: Image

 

Emang ide itu berhasil bikin para fansnya jadi rame, sibuk ngevideoin dan ngefotoin mereka. Tapi ternyata celana pendek itu bukan sembarang celana. Para fans percaya kalo celana super pendek itu ngebawa kutukan.

 

 

Source: Image

 

Bryant dan Odom juga akhirnya nyadar kalo celana super pendek itu ngebawa sial buat mereka, sampe akhirnya pas halftime mereka mutusin buat balik pake regular s lagi. Tapi ya udah telat, karena kayaknya kesialan udah keburu nempel sama Lakers.

 

 

Source: Image

 

Di game yang diselenggarain 30 Desember 2007 itu, dari total 25 tembakan si Black Mamba cuma ada 6 yang masuk. Sampe ujungnya Celtics berhasil menang setelah berhasil ngalahin Lakers dengan setelah ngebuat skor mereka beda 19 point. Kalo lo percaya gak celana itu ngebawa sial ballers?

SHARE
690
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...