Celtics Harapkan Blake Griffin 'Available'

BY sball

17/02/2016

Celtics Harapkan Blake Griffin 'Available'

LA-Streetball.com
- Blake Griffin mungkin bisa menjadi pemain basket terabit untuk tim NBA yang ditargetkan sebelum trade deadline pada Kamis besok. Kabarnya, Boston Celtics sudah menanyakan tentang power forwardini kepada Los Angeles Clippers.

Sumber Western Conference mengonfirmasikan bahwa hanya Celtics yang mengubungi Clippers buat make sure kalau Griffin benar-benar available. Tapi sejauh ini, Clippers nggak punya niat buat 'melempar' star forward mereka ke tim manapun. Kalaupun Griffin pindah ke Boston, itu sama sekali nggak akan bisa bantu Celtics menang. Dia masih dalam masa recovery dari luka tangan kanan yang dideritanya saat memukul salah satu staf Clippers bulan lalu. Padahal, Griffin diharapkan bisa balik ke lapangan sebelum akhir musim tuh, bro

Nggak terlalu banyak insentif yang diterima Clippers kalau mau menjual Griffin sebelum musim panas, kecuali tim lain memberikan pemain berkualitas sebagai pengganti Griffin. Oleh karena itu, sepertinya Celtics harus melakukan sesuatu, bahkan kalau Griffin nggak available atau harganya terlalu tinggi. So, Boston bisa mencari pemain lain di final Eastern Conference pada Mei mendatang.

Anyway, sedikit kemajuan dari tim Celtics yang membaik, sepertinya akan bisa mengalahkan tim manapun, kecuali Cleveland. Yap! Probably happens, Ballers!

Photo: nesn.com



(IP)






SHARE
SHARE:
615
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...