CELTICS, TIM ORANG “BIASA”!

BY sball

24/05/2018

 

 

LA-Streetball.com - Cleveland Cavaliers boleh lagi merasa di atas awan setelah membuat pasukan dinosaurus, Toronto Raptors, punah. Tapi sekarang mereka mendapatkan shock therapy dari Boston Celtics. Pasalnya dalam pertandingan best of seven, Celtics mengalahkan pasukannya King James 108-83, yang membuat mereka sementara unggul 1-0.

Kemenangan yang bikin kejutan buat dunia NBA, padahal Celtics bukan tim yang punya pemain bintang yang udah lumayan veteran. Kayak Cavaliers dengan LeBron James dan Kevin Loves, Houston Rockets dengan James Harden dan Chris Paul, Golden State Warriors dengan Stephen Curry dan Kevin Durant. Celtics hanya mengandalkan semangat dari para pasukan mudanya yang ditempa dengan baik.

 

 

Source: Image

 

Kepala pelatih Celtics, Brad Stevens, merombak skuat utamanya. Pemain forward yang biasanya dicadangkan dulu, Marcus Morris, kali ini masuk di susunan utamanya. Morris dimasukkan agar ia bisa ngejagain LeBron. Strategi Stevens terbukti ada gunanya, King James hanya bisa mencetak 15 points di games tersebut dan menjadi salah satu penampilan terburuknya sepanjang karirnya di playoff.

 

 

Source: Image

 

Kebalikannya, untuk pertama kalinya sejak 2012, tiga pemain utama Celtics mencetak lebih dari 20 points di games ini. Mereka adalah Jaylen Brown dengan 23 points, Al Horford dengan 20 points, dan Marcus Morris dengan double-double 20 points. Disusul Jayson Tatum dengan 16 points, Terry Rozier dengan 8 points.

 

 

Source: Image

 

Walaupun di kuarter ketiga, Cavs sempat mau membalikkan keadaan di kuarter ketiga namun Celtics justru memberikan margin 25 poin lagi untuk Cavs. Hasilnya, ini adalah kekalahan bermargin terbesar kedua untuk LeBron James di pertandingan pertama playoff sepanjang karirnya. Siapa yang sangka Celtics dengan pasukan mudanya bisa mengalahkan Cavs dengan LeBron Jamesnya. Kira-kira bakal terjadi lagi enggak ya di pertandingan Celtics vs Cavs berikutnya?

SHARE
430
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...