Center Sacramento Kings Jadi Penyanyi

BY sball

10/04/2014


Tidak ada yang salah dengan multitalenta. Bermasalah adalah jika, saking kebanyakan hal yang bisa seseorang lakukan membuat orang tersebut bisa tidak fokus terhadap suatu hal yang paling esensial. Nah, semoga saja DeMarcus Cousins tetap bisa menjadi pemain yang diandalkan Sacramento Kings di lapangan, meskipun ia juga berniat serius dalam dunia tarik suara.

Baru-baru ini center kelahiran 23 tahun silam ini mengumumkan hal penting: He announced that he launched an R&B Career!

Albumnya berjudul Misunderstood, dengan di sini ia memiliki ‘nama panggung’ Boogie Smooth. Belum begitu jelas apakah ini akan berbentuk full album, atau sekedar EP, pastinya di projek ini Cousins akan memiliki single bertajuk “Emotional”. Menjadi amat sensasional ketika pada lagu ini, dikabarkan Cousins akan berkolaborasi dengan rapper hip-hop kenamaan Rick Ross. It’s gonna be enormous!

Well, it’s not the first time an NBA players has turned to the microphone, where guys like Metta World Peace, Kobe Bryant, Allen Iverson, Tony Parker and Shaquille O’Neal have all recorded albums or tracks to show their singing capability.

Setelah melalui 3 musimnya bersama Sacramento Kings, Cousins telah mencetak rata-rata 17 points, dan 10 rebounds per pertandingan. Semoga setelah nantinya meniti karir tarik suara, pencapaian Cousins tidak menurun, tapi malah sebaliknya. Best luck for your both careers, Cousins!

Check the promo video below:



Tapi, sayangnya ini semua hanyalah fiktif belaka, bro! Cousins tidak pernah sama sekali mengeluarkan album R&B nya. It was just an April Fool’s Joke, unfortunatelly. Gotcha!

 

SHARE
SHARE:
754
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...