CERITA AKA M. AULIA YANG DIBERIKAN KHUSUS DARI PAT THE ROC (PART. 1)

BY sball

30/11/2019

LA-Streetball.com – Muhammad Aulia adalah pemain jebolan LA Streetball Campus All Star Manila yang terpilih berangkat ke Shanghai awal November lalu. Sebenarnya ada cerita menarik dibalik awal terpilihnya Aul ke CTW2019, Aul datang di hari kedua BIG40 training camp, karena ia berhalangan hadir di hari pertama untuk keperluan kuliah. Aul sudah datang dari pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB padahal latihan baru dimulai pukul 9.30 WIB.

Hari itu Aul jadi orang pertama yang datang ke lapangan, saat info ini kita tau dari pemain kedua yang hadir saat itu, Aul menerangkan jika dirinya ingin serius dalam training camp CTW2019.

 

 

“Saya udah gak ikut sesi pertama kemarin, jadi di hari kedua ini kemungkinan terpilihnya pasti cukup kecil. Karena tim coach pasti udah punya nama-nama yang bagus untuk maju ke babak selanjutnya (20 besar)”

Di hari test beep, Aul juga jadi salah satu pemain yang mendapatkan raihan beep cukup tinggi dengan berhasil mencapai level 10! For your info, dari total 20 besar pemain CTW saat itu hanya 2 yang mampu mencapai ke level diatas 10. Hanya Auld an Yefa (Level 12).

 

 

(Bersambung)

CERITA AKA M. AULIA YANG DIBERIKAN KHUSUS DARI PAT THE ROC (PART. 2)

SHARE
SHARE:
930
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...