CERITA AKA M. AULIA YANG DIBERIKAN KHUSUS DARI PAT THE ROC (PART. 2)

BY sball

01/12/2019

LA-Streetball.com - Cerita berlanjut ketika legenda streetball dunia, Pat The Rock hadir menjadi pelatih tamu di CTW2019. Anak-anak yang mengira jika latihan Pat hanya akan sebatas dribble saja tertipu dengan latihan keras yang Pat The Rock terapkan. Banyak dari pemain tumbang di latihan perdana dengan coach pat, hampir 80% mengaku jika itu adalah latihan terberat yang mereka lalui sepanjang karir basketnya.

 

 

M Aulia adalah salah satu pemain yang cukup kuat bertahan di beberapa latihan coach pat, meskipun beberapa kali sempat gak kuat, tapi Aul adalah tipe pemain yang punya kemauan keras, fokus pada satu target, dan gak mudah nyerah. Setiap dipercaya untuk bermain, Aul selalu jatuh bangun dalam setiap possession. Contohnya saat menghadapi Glorius, sekalipun mendapatkan minute play yang tidak banyak, tapi Aul mencetak beberapa poin penting untuk bisa menaikkan momentum CTW yang sempat ketinggalan.

 

 

Pat The Rock yang punya kesempatan 14 hari melatih Aul pun sebelum pulang memberikan AKA untuknya yang sangat mencerminkan permainannya. 

“Saya ingin memberikan AKA (panggilan) kepada Aulia, saya sebut dia ‘Harwood Hustle’, karena ia adalah tipikal pemain yang selalu memberikan 100% kemampuannya di lapangan. Sekalipun ia cuma dipercaya main sebentar pun, ia selalu ‘Hustle’ di setiap possession”

 

 

Nah jadi udah tau kan ballers, karena di Streetball, aka merupakan hal yang sakral dan gak bisa sembarangan orang sebut atau rubah. AKA mencerminkan diri lo di lapangan ataupun di luar lapangan.

SHARE
SHARE:
626
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...