CERITA ALFREDO TJ TENTANG PRESTASINYA DI MANILA PART 1

BY sball

19/12/2019

 

LA-Streetball.com – Alumni LA Streetball Challenge The World 2019, Alfredo Tanujaya Julianto, baru-baru ini meraih prestasi membanggakan di Manila, Filipina.

 

 

 

Edo baru aja menempati peringkat kedua kompetisi bola basket Milcu Sport x Got Skills Christmas Showcase U25 bersama tim putra PON DKI. Kompetisi ini sendiri sudah memasuki musim kedua dan digelar 16-19 Desember 2019 kemarin. Tahun lalu, tim DKI harus puas menempati peringkat ketiga di kompetisi yang sama. Tahun ini sepertinya tim lebih siap plus Edo masih “fresh” setelah baru aja selesai menjalani training camp CTW2019.

 

 

Tim pelatda putra PON DKI berhasil menempati peringkat kedua setelah di babak pamungkas menghadapi tim One4bf kalah 65-40. Sebelumnya, tim dki berhasil mengalahkan tim PCU di semifinal, bukan tanpa kesulitan ballers, rata-rata pemain di filipin ini punya tipikal main yang sama. Cepat, keras dan akan menghalalkan segala cara supaya tim lawan gak poin ke basket.

 

Source : IG @alfredotj 

 

“Halalnya tuh bener-bener sih mereka buat kita gak poin ke basket. Tapi kayanya kultur basket filipin udah identik keras, jadi ya kita mesti adaptasi. Pelatih bilang jangan gentar mau sekeras apapun lawan makannya sama aja hahaha” kata Edo waktu kita hubungi via Whatsapp.

Edo yang sempat sedikit panas dan “pukul-pukulan” dengan salah satu pemain One4bf di babak final banyak bercerita tentang pengalaman lainnya selama di Manila. Beberapa lainnya adalah ceritanya melawan para pemain “Import” yang ada disana.

Mau tau kelanjutannya ballers? Baca artikel selanjutnya yaa! 

SHARE
SHARE:
834
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...