Cerita Debut Zion Williamson dan Gempa Bumi

BY sball

13/07/2020

LA-Streetball.com -  Zion Williamson rupanya punya cerita unik saat memulai karirnya di NBA. Pertandingan debut Zion di NBA Summer League 2019 harus terhenti karena gempa berkekuatan 7,1 skala richter mengguncang Los Angeles. Pertandingan antara New Orleans Pelicans dan New York Knicks terpaksa berhenti dengan sisa waktu 7 menit 53 detik di kuarter empat. Saat itu Pelicans unggul 80-74 atas Knicks.

Source: pressmask.com

Rookie dari Pelicans ini juga sayangnya mengalami cedera lutut ringan dan hanya sempat bermain selama 9 menit 10 detik. Zion duduk di bangku cadangan dan nggak kembali main di paruh kedua. Tapi untungnya, Ia sempat berhasil mencetak 11 poin dan 3 rebound.

Source: NBA.com

Sementara itu, mantan rekan tim Zion, R.J Barrett, tampil selama 24 menit 53 detik dan berhasil mencetak 10 poin dan 5 rebound untuk New York Knicks. Pemain Knicks lainnya seperti Allonzo Trier dan Kevin Knox juga mendapat sorotan dengan masing-masing 21 dan 17 poin.

Source:cbssports.com

Gempa bumi yang melanda Los Angeles saat itu nggak hanya menghentikan pertandingan debut Zion, tapi juga pertandingan antara Orlando Magic dengan San Antonio Spurs dan juga Phoenix Suns dengan Denver Nuggets.

SHARE
SHARE:
113
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...