CERITA DI BALIK JERSEY #3 LAKERS

BY sball

17/07/2019

LA-Streetball.com – Bintang baru LA Lakers Anthony Davis akan menggunakan jersey nomor 3 di musim 2018-2019 setelah dilaporkan sedikit bermasalah dengan timnya dan Nike tentang pengajuan nomor punggung AD.

 

Source: www.silverscreenandroll.com

 

Lebron yang sebelumnya dikabarkan akan memberikan nomor 23 kepada AD, sebagai bentuk penghormatannya kepada mantan pemain Kentucky Wildcats dan Pelicans ini, sebagai gantinya, James akan menggunakan nomor 6 di Lakers musim depan.

 

Source: www.cbssports.com

 

Tapi sayangnya, pertukaran nomor ini batal di minggu saat Lakers memperkenalkan Anthony Davis. Berdasarkan info dari Yahoo Sports, pergantian nomor ini harus ditunda sampai musim depan, karena Lakers sebelumnya telah diberitahukan batas akhir penyerahan/pergantian nomor adalah 15 Maret kemarin. Tapi, pergantian ini dimungkinkan jika NBA bisa menemukan solusi dengan Nike (sebagai brand yang mensupport liga). 

Nike dalam hal ini tidak dapat mengabulkan permintaan Lakers dan NBA, karena ternyata nomor 23 Lakers milik King James telah massal di produksi. Jadi sangat tidak mungkin jika Nike membatalkan produksinya di tengah-tengah produksi massalnya.

Menurut kita sih mau pakai nomor berapapun performa seorang Anthony Davis di Lapangan gak akan berubah lah ya ballers. Dengan skill lengkap kaya gitu, Siapapun yang menjaga AD bakalan kerepotan, apalagi masuk Demarcus Cousins ke Lakers, ini makin menambah mismatch beberapa pemain lawan yang akan menghadapi Lakers nantinya.

 

Source: House of Highlights Youtube Channel

 

Bisa bayangin lah betapa ngerinya Lakers musim depan?

SHARE
SHARE:
740
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...