CERITA MASALAH SEPELE HIELD YANG DI DENDA SEHARGA MOBIL!!

BY sball

18/11/2019

LA-Streetball.com – Sacramento Kings minggu lalu berhasil mencuri kemenangan penting dari Boston Celtics di kandang mereka. Tapi sayangnya bintang permainan mereka Buddy Hield harus mendapat denda cukup besar karena perlakuan sepelenya.

 

Source: https://news.abs-cbn.com/

 

Perilaku sepele macam apa sih yang dilakukan oleh Hield? Jadi di game yang tersisa sekitar 5 detik antara Boston dan Sacramento ini skor adalah 99 untuk Boston, 100 untuk Sacramento. Posesi terakhir dipegang oleh Boston dengan Marcus Smart dalam mode serang. Sayang teardrop Smart hanya bergulir di bibir ring dan hampir memenangkan Boston. Buddy Hield yang kebetulan menjaga Smart dan melihat aksi gagal tersebut kegirangan dan akhirnya menendang bola dengan kakinya kearah penonton! Hahaha memang sepele sih tapi buat NBA, aksi Hield ini tidak bisa ditolerir.

 

Source: Ballseye TV Youtube Channel

 

Berdasarkan info yang didapat, demi kedisiplinan, Hield akhirnya didenda sebesar $25.000 atau sekitar IDR 352 juta rupiah! Gileee..

Padahal Hield di game ini mencetak season high nya dengan total 35 poin. Sekaligus membantu timnya meraih kemenangan atas Kemba Walker dkk yang musim ini masih kuat di puncak wilayah timur dengan rekor 11-2. Kings sendiri sekarang berada di urutan 9 wilayah barat dengan rekor 5 menang dan 7 kali kekalahan. 

Hmm.. kalau di liga kita, perilaku kaya Hield gini sanksinya apa ya ballers kira-kira? Hihihi ...

SHARE
SHARE:
1240
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...