CERITA SERU TENTANG GIMANA AO JATUH CINTA SAMA STREETBALL!

BY sball

02/03/2018

 

LA-Streetball.com - Pria ini sudah berusia 43 tahun namun masih jadi salah satu bagian dari cerita perjalanan streetball dunia, dialah Aaron Owens atau lebih di kenal dengan A.O. Mengenal pribadinya seorang legenda tentunya selalu terasa seru. Yuk kita cari tau tentang trik awal A.O. di streetball.

A.O selalu merasa dia adalah pria biasa asal Philadelphia yang kebetulan aja bisa dribbling dan main basket. Buat kita pasti akan mikir kalo kebetulan tersebut juga pengen banget kita miliki. He he.

 

 

Source: Image

 

Yang ia lakukan untuk bisa main basket adalah dia datang ke lapangan yang ada di taman-taman kota, dan mencoba melawan orang-orang yang lebih tua. Di sana tempat ia belajar melatih mental dan fisik. Di sana tidak mengenal foul, membuat dia bisa lebih bebas bermain basket seperti apa yang dia mau. Itu juga yang membuat dirinya bermain sangat physical.

Crossover pertamanya ia lakukan tidak sengaja, di saat ia hanya sekedar ingin melewati lawannya. Dan kemudian teman-temannya yang memberitahukan bahwa dia baru aja sukses membuat ankle breaker. Mendengar hal itu membuatnya pulang kerumah dengan kegirangan, dan mencoba menyempurnakan gerakan tersebut. Hingga akhirnya di hari yang lain ia memperagakan kembali trik tersebut dan membuat lawannya terjatuh. Dan apa yang dia rasakan saat itu betul-betul gila dan menyenangkan.

Dia pernah punya cerita menarik, satu hari ia bertemu dengan Micahel Jordan di Sixers game. terlihat Jordan menghampirinya untuk memberikan tanda tangan. Tapi apa yang terjadi? A.O justru pergi menjauh dan kabur. Kenapa? Karena dia merasa dia adalah fans dari Isaiah Thomas, dan dia sangat patuh akan itu. Keren!

Ia pernah pergi ke Brazil untuk basket dan di sana ia bertanding melawan anak dari Jimi Hendrix dari istrinya asal Brazil. Dan ia menceritakan hal tersebut sebagai sebuah pengalaman yang luar biasa.

SHARE
362
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...