CERITA VIRAL RICHARD JEFFERSON YANG MENOLAK NEW YORYK KNICKS

BY sball

30/11/2019

LA-Streetball.com – New York Knicks baru-baru ini merespon apa yang Richard Jefferson katakan di live antara Brooklyn Nets melawan New York Knicks. Jefferson mengatakan jika dirinya pernah disodorkan kontrak oleh Knicks di tahun 2018.

Tapi lucunya Jefferson malah bilang :

“Ketika mereka menawarkan kontrak kepada saya, saya kaget dan berkata dalam hati ‘Knicks?’ Nope, saya akan pensiun saja. Itulah kenapa saya pensiun. Mereka adalah satu-satunya tim yang menawarkan kontrak kepada saya, dan saya memutuskan pensiun. Hal ini benar adanya, saya memutuskan lebih baik pensiun dibanding harus bermain untuk mereka (Knicks)”

 

 

Source: www.denverpost.com

 

Beberapa saat setelah Jefferson menyatakan “Lelucon” tentang Knicks, akun twitter resmi NY_KnicksPR atau Humas-nya mereka men-tweet seperti ini :

 

 

Source: https://ftw.usatoday.com

 

Tweet ini kemudian jadi bahan olok-olokan banyak orang di Amrik dan bilang jika hal inilah yang Richard Jefferson inginkan. Sangat salah jika akun resmi Knicks ini menjawab apa yang Jefferson katakan. Kenapa? Pertama, Richard Jefferson bukan seorang superstar yang punya banyak prestasi, Kedua, Knicks sudah sangat lama tidak memiliki prestasi di NBA. Jadi untuk meladeni hal seperti ini adalah omong kosong buat tim sebesar Knicks.

SHARE
SHARE:
738
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...