Challenge The World 2015: It's All about Pride!

BY sball

17/03/2016

Challenge The World 2015: It's All about Pride!

LA-Streetball.com - Berangkat dengan harapan untuk memenangkan Challenge The World di Jepang pada tahun lalu, tim LA-Streetball optimis mengerahkan segala kemampuannya di lapangan melawan tiga tim asal Jepang. Tim LA-Streetball berhasil mematahkan poin tim Meisei dan memenangkan pertandingan. Meskipun harus mengakui kekalahan saat berhadapan dengan SOMECITY dan Ballaholic, nyali tim LA-Steetball nggak pernah ciut. Terbukti dari salah satu pemain basket tim SOMECITY yang memuji kekokohan tim Challenge The World 2015.

Challenge The World 2015: It's All about Pride!

Nggak mau mengulangi kekalahan di Challenge The World 2015, Raymond Sebastian a.k.a White Phyton ingin kembali unjuk kemampuan pada tahun ini. Salah satu pemain yang cukup bersinar di Challenge The World 2015 ini sempat nggak fokus latihan pada tantangan tahun lalu karena harus melalukan persiapan pernikahan. Pikiranpun bakal kebagi dua kalau harus menjalankan semuanya secara bersamaan. Untuk membayar latihan yang nggak maksimal itu, maka White Phyton sekarang sudah siap kembali menantang tim lawan dan memenangkan Challenge The World 2016.

Challenge The World 2015: It's All about Pride!

Kegagalan adalah kemenangan yang tertunda. Kalimat ini benar adanya, bro! Kalau loe mau berhasil, pastinya harus berjuang melewati berbagai macam rintangan, putus asa, kekalahan dan cobaan. So, hal ini juga berlaku buat tim LA-Streetball selanjutnya yang akan bangkit untuk Challenge The World 2016. "If you never try, you never know." like Coldplay wrote in its lyric, bro.

And now, what are you gonna do? Make it happens and let's face a new challenge! Ayo, kembali berjuang bersama tim LA-Streetball di Challange The World 2016 nanti, ballers! Buatlah satu kebanggaan untuk Indonesia tercinta! Kesempatan ini membuka jalan lebar untuk semua pemain basket yang mau unjuk kemampuan di pertandingan bergengsi Internasional. So, prove yourself is da best!


Photo: 
Redaksi LA-Streetball


(IP)









Baca juga:
Tim Jepang Mengakui Kekokohan Tim LA-Streetball Challenge The World 2015
Ini Dia Keseruan Seleksi Challenge the World 2015

SHARE
702
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...