CHALLENGE THE WORLD 2016: Event Basket Bergengsi LA Streetball Kembali Dimulai

BY sball

17/02/2016

CHALLENGE THE WORLD 2016: Event Basket Bergengsi LA Streetball Kembali Dimulai


LA-Streetball.com
- Konsistensi merupakan salah satu kunci kesuksesan. Itulah yang dipercaya oleh LA Streetball untuk kembali mengukir sukses di dunia perbasketan Tanah Air. As you know, LA Streetball sudah 10 tahun konsisten menyelenggarakan event pertandingan basket secara berturut-turut. So, di 2016 ini, event besar tersebut akan kembali digelar demi menggerakkan semangat para pebasket dan juga penggemarnya yang berada di dalam maupun luar negeri.

Challenge the World 2016 sudah siap membuka pintu kesempatan buat para pemain yang ingin melebarkan sayapnya di dunia perbasketan di tanah air dan bahkan internasional. LA Streetball telah menciptakan inovasi di 2015 dengan mengadakan Challenge the World. Yap! Dan di tahun 2016 ini, LA Streetball pun kembali melanjutkan event pertandingan basket di level internasional ini.

Di tahun ini, tim Challenge the World berisikan pemain-pemain yang dilatih secara khusus oleh coach bertaraf internasional, akan beradu kemampuan bermain basket di tournamentberskala Internasional. Pada tahun lalu, tim LA Streetball Challenge the World bertanding ke Jepang untuk melawan Ballaholic di Some City Tournament pada 18 November 2015.

Pada training camp Challenge the World 2015 lalu, coach terkenal di NBA, coach Trevor Bing dan coach Daniel Rose yang sudah memiliki reputasi baik dalam melatih fisik dan memantau kondisi pemain, melatih dan mendampingi peserta Challenge the World hingga akhir Event. Nah, untuk training camp Challenge the World 2016 yang akan berlangsung selama 10 minggu ini, tim LA Streetball akan dilatih oleh coach fenomenal yang berasal dari ranah streetball internasional. Nama coach-nya sengaja masih dirahasiakan biar loe semakin penasaran. Yang jelas, Challenge the World 2016 kali ini akan lebih bergengsi, bro!

Proses pemilihan pemain Challenge the World 2016 sedikit berbeda dari sebelumnya. Kali ini, recruitment pemain dipersiapkan lebih ketat, akan tetapi kesempatan untuk mendaftar lebih terbuka lebar untuk semua pebasket di tanah air, baik dari kalangan Streetballer maupun kalangan pebasket konvensional. Hanya ada dua hal yang akan menjadi penilaian, yaitu skill dan Mental dalam bermain Basket!

And now, LA Streetball kembali membuka kesempatan buat loe menunjukkan kemampuan basket terbaik untuk diikutsertakan di training camp Challenge the World 2016. So, what are you waitin’ for, Ballers? Loe wajib buat daftar dan jangan sampai Loe melewatkan kesempatan emas ini! Daftar sekarang di sini

Jangan lupa pantau terus info seputar Challenge the World 2016 di www.la-streetball.com!



(IP)

SHARE
3273
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...