CHALLENGE THE WORLD 2018: ABRAHAM WENAS FOR TIMNAS INDONESIA!

BY sball

22/12/2018

 

LA-Streetball.com - Liga basket pro Indonesia udah masuk seri ke-2. Di musim barunya ini, ada kejutan yang disajiin buat para fans basket. Nama-nama yang bukan berasal dari tim gede, muncul karena permainannya yang menonjol banget. Salah satunya adalah alumni #CTW2018 Abraham Wenas yang main buat Hangtuah Sumsel.

Sebelum musim dimulai, pemain yang dapet julukan The General ini ikut seleksi LA Streetball Challenge The World 2018. The General digembleng abis-abisan sama tim coach #CTW2018, ngejalanin Hell Week dari coach Matt, dapet pelatihan dari streetball legend Joel Haywood aka King Handles, dan nuntasin tugasnya buat ngehadapin South Direction Amateur Basketball di Taipei.

Setelah selesai, The General ngelanjutin perjalanannya bareng Hangtuah Sumsel di liga basket pro Indonesia. Diluar dugaan, pada dua pertandingan terakhir, pemain yang ngeraih gelar Rookie of the Year musim lalu ini tampil makin impresif banget ballers. Jauh lebih baik daripada musim sebelumnya. Hal ini ngebuat kaget banyak fans basket Indonesia.

Kemudian mulailah muncul "Abraham Wenas for Timnas Indonesia!" Bahan obrolan ini nyebar begitu massive di sosial media. Banyak yang bilang setuju karena performanya The General sekarang gokil banget dan harusnya dia udah bisa masuk jadi bagian dari Timnas. Buat ukuran pemain lokal yang masih di kelas rookie, skillnya udah diatas rata-rata banget dan bahkan dia ngebuktiin dengan nyetak dua digit point per game!

Tapi, ya banyak juga yang ngomong kalo posturnya kurang tinggi buat kelas Internasional. Padahal, engga sedikit kasus yang ngebuktiin kalo pebasket dengan postur kecil bisa bersaing sama yang jauh lebih tinggi dan gede daripada mereka. Justru hal yang buat lo kekurangan, dijadiin kelebihan buat mereka. Contoh nyatanya adalah alumni #CTW2018 kita yang satu ini! Gimana, lo sendiri setuju gak kalo The General harus masuk Timnas Indonesia?

 

 

Source: Video

SHARE
SHARE:
304
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...