CHALLENGE THE WORLD 2018: ANDREY RIDO AKA TANK!

BY sball

26/10/2018

 

 

LA-Streetball.com - Kali ini kita mau ngebahas pemain paling "badak" di LA Streetball Challenge The World 2018, Andrey Rido Mahardika. Point guard yang akrab dipanggil Edo ini udah pernah nyicipin liga professional. Dia sebelumnya main bareng tim  Pelita Jaya. 

Saat kontraknya sudah habis dan ditawarin buat diperpanjang, ia lebih milih buat ikutan seleksi Challenge The World 2018. Dari awal fase seleksi sampe akhirnya berhasil masuk tim inti, Edo gak pernah ngeliatin penurunan sedikit pun di lapangan. Gak peduli seberapa pun kuat lawannya buat ngedefense, Edo selalu berani nerobos masuk. 

Pemain yang dapet aka Tank dari legendnya streetball Kanada, King Handles, ini jadi salah satu pemain krusial waktu tim #CTW2018 mengikuti South Direction Amateur Basketball. Pemain kelahiran 1995 ini gak ragu buat nge-body lawan-lawannya buat dapet posisi yang pas buat nyetak point dan assist ke anggota tim lainnya.

Penampilan maksimalnya ini ngebuat Edo dapet sambutan manis pas pulang ke Indonesia. Baru aja sampe, dia langsung dapet tawaran kontrak

 

 

Source: Image

992
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...