CHALLENGE THE WORLD 2018: BATTLE OF TAIPEI!

BY sball

15/09/2018

 

Di tahun ke-13 LA Streetball tetap konsisten dengan pembinaan pemain-pemain basket jalanan potensial yang ada di Indonesia. Program Challenge the World yang menggantikan Open run ini dirasa banyak membawa perubahan atau evolusi basket jalanan yang ada di Indonesia. Pasti ada pro dan kontra dalam hal ini tentang pengertian “Streetball” itu sendiri.

 

 

Mulai dari 2015 program Challenge The World ini digulirkan, perlahan namun pasti para pemain yang ada di dalamnya meraih banyak kesuksesan di bidang bola basket. Puncaknya adalah pada tahun 2017 hampir setengah tim CTW2017 dikontrak oleh tim profesional kasta basket tertinggi Indonesia. Tanggapan-tanggapan yang awalnya bersifat negatif akhirnya menjadi positif dan full mensupport LA Streetball dalam pengembangan bola basket khususnya Streetball.

 

 

 

Di tahun 2018 ini dengan total 6 kota penyelenggaraan community pickup games dan total pemain yang ikut berpartisipasi hampir 200 lebih tidak berlebihan rasanya kalau ini adalah awal kebangkitan (kembali) streetball di Indonesia setelah beberapa tahun ke belakang kurang terdengar gaungnya. Tahun ini tim LA Streetball Challenge The World rencananya akan menjajal skill para streetballer Taipei.

 

 

 

Taipei sendiri dikenal dengan lapangan-lapangan basket yang unik dan pemain yang gak pernah sepi memadati seluruh lapangan basket disana. Siapa aja skuad tahun ini dan gimana perkembangan terbarunya? Kalian bisa cek updatenya langsung ke social media @la_streetball

SHARE
6553
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...