CHALLENGE THE WORLD 2018: #CTW2018 VS HANG TUAH SUMSEL!

BY sball

24/09/2018

 

 

LA-Streetball.com - Kamis. 20 September 2018, LA Streetball ngelanjutin scrimmage berikutnya ngelawan salah satu tim yang main di liga pro basket Indonesia, Hang Tuah Sumsel. Game ini dimulai jam 16:00 WIB di Patiunus Courtyard, Jakarta Selatan.

 

 

Pertandingan ini jadi makin spesial lagi karena international coach yang taun ini diundang sama LA Streetball, Joey Haywood aka King Handles dateng buat ngeliat gimana calon anak-anak didiknya main. Starting five dari tim #CTW2018 kali ini adalah Edo, Teddy, Yugie, Wenas, dan Fafa.

 

 

Tentu anak-anak #CTW2018 awalnya rada jiper diliatin sama salah satu legendnya streetball di dunia ini, tapi mereka malah makin ngebuktiin kalo mereka cocok buat jadi muridnya King Handles.

 

 

Alhasil dari quarter pertama sampe ke empat, tim #CTW2018 terus ngepush Hang Tuah Sumsel mati-matian dan tim lawanpun gak mau kalah. Hang Tuah sumsel juga terus nyoba strategi sana sini buat nembus pertahanan solid lawannya. Tapi pada akhirnya, tim #CTW2018 berhasil nutup pertandingan dengan kemenangan 74-64.

 

 

King Handles yang gak banyak berkomentar ini cuma bilang ia terkesan sama gaya mainnya streetball dari tim LA Streetball. Dia juga nyuruh anak-anak buat siap karena ia bakal ngepush mereka "not just play hard, but you must play smart too!"

SHARE
432
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...