CHALLENGE THE WORLD 2018: ENTERING HELL WEEK!

BY sball

10/09/2018

 

 

LA-Streetball.com - Mungkin buat beberapa dari lo masih asing sama nama Jose Matthew Makalintal. Tapi kalo di negara asalnya, Filipina, pria yang biasa dipanggil Matt Makalintal ini udah dikenal banget ballers. Selain sebagai pemain basket, ia juga dikenal sebagai coach basket yang expert banget di bidang strength & conditioning. Ia udah pernah dipercaya buat ngelatih LA Streetball Challenge The World tahun 2016.

 

 

Nah di tahun ini, ia kembali dipercaya sama LA Streetball buat ngasih "hell week" buat para streetballer yang ada di BIG 15. Coach Matt ngejelasin bahwa tujuan akhir yang mau dicapai sama dia buat tim #CTW2018 adalah explosiveness, speed, balance, coordination, dan footwork.

 

 

Hell week #CTW2018 diadain di Gold Gym Mall @ Alam Sutra, Tangerang dan bakal diadain juga di Jetz Stadium. Selama masa Hell Week, para streetballer bakal "disiksa" abis-abisan sama coach Matt.

 

 

Hell Week yang diadain sama LA Streetball sama coach Matt ini adalah physical workout terbaik yang ada di Indonesia sekarang ini. Disini para streetball bakal ngalamin banyak latihan yang mereka gak bakal dapet di tempat lain, kayak contohnya; training sand sprint, training jump bands, aqua training, dan latihan keras lainnya. Apalagi latihan ini gak bakal cuma soal strength & conditioning, karena coach Matt juga bertanggung jawab ngejaga dan ningkatin mental pemain, juga diajarin buat ngedepanin komunikasi dengan tim.

Terus ikutin update LA Streetball Challenge The World 2018 Hell Week di Instagram dan Facebook kita dan lo bakal liat seberapa kesiksanya streetballer yang ada di BIG 15!

SHARE
15924
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...