CHALLENGE THE WORLD 2018: ENTERING THE BATTLE OF TAIPEI

BY sball

11/10/2018

 

 

LA-Streetball.com - Sekarang saatnya tim #CTW2018 bersaing di South Direction Amateur Basketball Challenge. Turnamen ini diisi sama empat tim streetball yaitu: #CTW2018, Weijin Ren, Shih Chien, dan Baifu Warriors.

Game pertama, tim #CTW2018 ngehadapin tim Weijin Ren di game yang dimulai jam 18:30. "Hidangan pembuka" ini gak bisa dianggap remeh ballers, pasalnya tim ini diisi sama pemain-pemain berpengalaman dari timnas junior Chinese Taipei dan beberapa pemain dari tim Fubon Braves. Salah duanya ada Lu Jia Xiu yang pernah jadi UBA Rookie Of The Year (liga basket mahasiswa di Taiwan) dan Zhang Shu Wei yang pernah memperkuat Fubon Braves.

Permainan keras udah tersaji dari kuarter pertama sampe keempat. Angka di papan skor terus kejar-kejaran. Bahkan sempet ada kejadian dimana Fafa yang coba nerobos pertahanan Weijin Ren, ngadu keras sama defender mereka dan ngakibatin bibir kanannya pecah!

Tapi hal ini terbayar dengan kemenangan pertama yang berhasil dibungkus sama tim #CTW2018. Mereka berhasil menang 81-74! Nah setelah game pertama, tim #CTW2018 bakal ngelawan loser dari bagan B, yaitu Shin Chen! Jangan lewatin artikel LA Streetball Challenge The World 2018 berikutnya ballers!

 

207
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...