CHALLENGE THE WORLD 2018: FIRST SCRIMMAGE VS UPH!

BY sball

06/08/2018

 

LA-Streetball.com - Kamis, 2 Agustus 2018, tim BIG20 Challenge The World 2018 ngadain scrimmage ngelawan Universitas Pelita Harapan. Game yang dimulai jam 17:00 WIB ini narik perhatian para penggemar dan pemain basket yang kebetulan ada di dua lapangan basket UPH lainnya.

 

 

 

Jevon, Fafa, Abraham, Teddy, dan Rio jadi starter five. Latihan keras yang dibekalin sama tim coach, langsung diterapin sama mereka. Ngepush lawannya abis-abisan dan mainnya rapih.

 

 

 

Game sempet keras di pertengahan kuarter ketiga gara-gara tensinya makin tinggi. Tim Challenge The World 2018 sempet ketinggalan 7 point dari UPH. Tapi mereka berhasil ngatasin perlawanan dari tim UPH yang dipersiapin khusus buat main di liga mahasiswa nasional beberapa hari ke depan. Tim Challenge The World 2018 langsung ngejar 7 point di awal kuarter keempat, dan berhasil maksa UPH buat nyerah 77-56!

 

 

 

 

Ini masih scrimmage pertama ballers, bakal masih banyak tim yang bakal mereka lawan ke depannya. Siapa yang bakal jadi lawan latih tanding tim Challenge The World 2018 berikutnya? Terus pantengin Instagram, Facebook, dan Twitter LA Streetball ballers!

786
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...