CHALLENGE THE WORLD 2018: HARDER, FASTER, STRONGER HANDLES!

BY sball

04/10/2018

 

 

LA-Streetball.com - Setelah dua minggu sebelumnya tim #CTW2018 dikasih latihan "menyenangkan" sama coach Matt Makalintal, sekarang mereka bakal dilatih sama salah satu legend streetball dunia, Joey Haywood aka King Handles, gak pake jeda!

 

 

 

Setiap hari mereka bakal terus digembleng abis-abisan sama streetballer asal Vancouver, Kanada ini dan terus dicekokin fundamental basket serta ilmu handle.

 

 

 

Setiap pagi, pentolan dari The Notic ini selalu dateng dengan semangat yang tinggi buat ngelatih tim #CTW2018. King Handles ngelatih ke-12 streetballer dengan sabar tapi tetep keras. Gak ada waktu cooling down yang lama, baru juga duduk bentar mereka udah langsung harus latihan mati-matian lagi.

 

 

 

Anak-anak tim #CTW2018 ngaku ngerasa seneng banget bisa dapet handle clinic dari legendnya langsung, yang gak mungkin mereka bisa dapetin di luar LA Streetball Challenge The World 2018.

Mangkanya mereka juga bilang, gak peduli sekeras dan secapek apa, mereka bakal terus ngejalanin latihan ini dan gak akan ngecewain LA Streetball serta King Handles!

 

 

Pantengin terus buat update terbaru tim #CTW2018 di Instagram dan Facebook-nya LA Streetball ballers!

222
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...